JIMBARAN BALI

Image

Beberapa hari yang lalu kita sempat berjalan-jalan ke kota Denpasar dan membahas beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi ketika Anda sedang berlibur ke Bali. Untuk tulisan kali ini kita akan berputar haluan sejenak kembali menuju ke Bali Selatan, karena masih ada beberapa tempat wisata yang sayang jika tidak kami bahas dan sajikan untuk Anda. Letaknya memang tidak persis di Bali selatan namun kami menyebutnya wisata Bali selatan karena memang letaknya merupakan arah menuju Bali selatan, wisata ini berhubungan dengan wisata kuliner dan sudah sangat terkenal, tapi tidak ada salahnya kami melengkapi cerita Anda tentang tempat ini. Ya… JIMBARAN BALI, itulah tempat wisata kuliner yang akan kita share kali ini, semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah referensi Anda. 

Jimbaran adalah sebuah kelurahan yang terdiri dari 12 banjar adat dan 1 banjar dinas di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung,Bali. Jimbaran dikenal akan pantainya, dan dapat dijangkau sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Di Jimbaran terdapat restoran-restoran makanan laut yang pertama di bali selatan yakni berada di desa adat jimbaran (seafood ) dan juga hotel-hotel internasional. Jimbaran dulunya merupakan kampung nelayan dan pertanian dimana masyarakat setempat kebanyakan bekerja dari hasil alam. Tempat wisata pantai di daerah jimbaran : pantai jimbaran (desa) pantai muaya jimbaran pantai berbatu karang (wisata mancing)tegal wangi tungak sabe,batu layah,bene

Hampir sebagian wisatawan yang berlibur ke Bali pasti menyempatkan diri untuk menikmati indahnya suasana pantai di Jimbaran sambil menikmati hidangan ikan laut. Di sepanjang bibir pantai, Anda akan menemukan beranekaragam jenis cafe-cafe yang menjual menu ikan Bakar ataupun olahan laut yang lainnya seperti udang, kepiting, kerang atapun cumi-cumi. Semua hidangan yang terdapat di seafood cafe Jimbaran di olah dengan cara di bakar. Tentunya dengan di bakar akan membuat rasa dari makanan jauh lebih nikmat. Untuk harga dari menu seafood Jimbaran sangat bervariasi karena ditentukan dari berat per gram/ons ikan atau jenis seafood lain yang anda pilih. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan jumlah makanan sebanding dengan harganya.

Menikmati hidangan masakan khas Jimbaran seafood sambil menikmati suasana indahnya sunset, akam menjadikan liburan anda di Bali sangat berkesan. Pantai ini lebih cocok dikunjungi pada saat sore hari, untuk di pagi hari lebih cocok untuk berwisata ke pantai Tanjung Benoa sambil menikmati rekreasi wisata air Bali water sport Tanjung Benoa. Untuk wisata Air akan kami bahas di lain kesempatan. Bagaimana, Anda tertarik memasukkan wisata kuliner ini kedaftar liburan Anda? jika jawabnya Iya… kami siap membantu Anda untuk merancang liburan yang Anda inginkan.

One thought on “JIMBARAN BALI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s