Mengapa harus memakai Jasa tour agent ?

Beberapa hari yang lalu ada salah satu teman penulis yang bertanya, seberapa penting sich jasa tour agent? kan bisa liburan kita atur sendiri? trus kan bisa lebih mahal kalau pake jasa tour agent?. Itu beberapa pertanyaan yang diajukan oleh teman penulis, mungkin juga pertanyaan diatas terlintas juga difikiran Anda “ya juga ya kenapa mesti pake jasa tour agent”. karena itulah penulis akan memberikan beberapa alasan mengapa memakai jasa tour agent dianggap perlu dalam liburan Anda, inilah beberapa alasannya:

1.Tinggal datang dan berlibur, tour agent akan membantu menyiapkan keperluan anda selama berlibur mulai dari hotel, akomodasi, tiket, Resto, dsb ini berarti menghemat waktu Anda apalagi jika Anda adalah seoarang pekerja atau pengusaha yang sangat menghargai waktu.
2.Tempat yang dikunjungi sesuai dengan pilihan sendiri, tour agent akan memberikan referensi lengkap mengenai tempat-tempat wisata, yang pasti mereka akan memberikan informasi lebih akurat dari yang anda bayangkan.
3.Aman dalam perjalanan dengan supir yang dipercaya, tentunya menyenangkan jika perjalanan selama liburan terasa nyaman dan aman.
4.Waktu lebih tepat karena sudah menghitung jarak perjalanan, ini penting agar liburan Anda lebih efektif dan efesien.
5.Bisa mengetahui tempat wisata terbaru yang ada, tour agent selalu memiliki informasi terbaru menganai hal itu.
6.Harga tiket masuk wahana lebih terjangkau, ini yang tidak anda dapatkan jika anda berlibur dengan perencanaan sendiri tanpa memakai tour agent.

Dan kami SAMPATTI TOUR memberikan service diatas dan juga free konsultasi
silahkan hubungi kami di 081 337 266 816 (Elly / Nita)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s